Ayam Adu

Membuat Pukulan Ayam Adu S128 Keras Mematikan

Membuat Pukulan Ayam Adu S128 Keras Mematikan – Ayam adu merupakan jenis ayam yang memang didesign untuk dujajal kemampuan tarungnya. Ada beberapa jenis ayam yang dapat dikategorikan ke dalam jenis  ayam adu, misalnya seperti ayam bangkok, ayam saigon, ayam shamo, ayam birma, dam masih banyak lagi jenis ayam adu lainnya yang dapat dikategorikan sebagai jenis ayam adu.

Ayam adu sedari dini mesti mendapatkan perawatan dan pelatihan yang tepat berdasarkan umur ayam adu tersebut agar ketika siap menjadi ayam adu dewasa akan memberikan peforma yang maksimal sebagai ayam adu yang tangguh. Dengan pola perawatan dan pelatihan yang tepat maka akan didapat ayam adu dengan kualitas yang maksimal dan mampu untuk memenangkan pertarungan yang dijalani.

S128 Sabung Ayam – Pukulan ayam adu S128 yang mematikan merupakan salah satu jenis pukulan yang banyak di minati oleh para penghobi ayam aduan. Karena keantikan dari pukulan tersebut, sudah barang tentu akan menjadikan harga dari ayam tersebut makin melambung. Oleh karena itu tidak ada ruginya jika melatih ayam aduan dengan cara melatih pukulan mematikan.

Cara melatih pukulan ayam adu mematikan adalah dengan cara latihan fisik menggunakan barbel. Barbel untuk ayam aduan, di pasang pada kedua kaki yaitu kaki kiri dan kanan. Pada latihan awal pertama kali, gunakanlah barbel yang lebih ringan yaitu antara 90-100gr. Karena saat pertama kali ayam yang di beri barbel pada sebagian ayam akan melompat-lompat kalau di kasih barbel dengan yang lebih berat maka di hawatirkan akan mengalami cidera otot.

Ayam Tarung – Dalam latihan, gunakanlah barbel yang aman bagi kaki dan ayam supaya sisik kaki ayam tidak mengalami lecet. Apabila anda belum mendapatkan barbel, Barbel bisa di buat sendiri.

Untuk melatih ayam menggunakan barbel hendaknya ayam tersebut di lepas dalam umbaran yang lebih luas supaya ayam bebas melakukan gerakan dan gantilah barber dengan ukuran lebih berat setiap 1 minggu sekali. Untuk ukuran berat barbel yaitu mulai dari 100gr, 150gr, 200gr, 250gr dan 300gr dan gantilah secara bertahap dan sesuaikan juga dengan berat dan kemampuan ayam. Untuk ayam adu ukuran 4 berat barbel maksimal 200gr sedangkan ayam adu berukuran 5 maksimal 250gr.

Melatih ayam adu S128 dengan menggunakan berbel harus dilakukan setiap hari dan jangan sekali-kali mencopot barbel kecuali di persiapkan untuk latihan gebrak. Untuk menguji ayam dengan ayam lain hendaknya barbel sudah lebih dulu di lepas dan di tinggalkan selama minimal 2 minggu karena ayam memerlukan adaptasi dari pencopotan barbel, jika tidak di beri waktu tenggang yang cukup, maka ayam tidak bisa melakukan pukulan dengan baik bahkan yang akan terjadi adalah pukulan yang salah kaprah. Oleh karena itu biarkan dulu ayam beradaptasi dengan barbel tersebut.

Kekuatan pukulan ayam adu akan terlihat dalam 2 bulan setelah ayam adu tersebut di latih secara rutin menggunakan barbel dan berat pukulan akan terlihat secara maksimal setelah 3-4 bulan. Biasanya setelah ayam selesai dalam masa latihan tersebut akan mempunyai pukulan tembak yang berat dan keras sekali.

Ayam Adu – Namun dalam menggunakan latihan barbel banyak para penghobi ayam aduan yang merasakan kegagalan karena dalam melatih ayam adua harus mengetahui cara penggunaannya dan kegagalan tersebut juga dapat di sebabkan dari ketidak cocokan bakat yang di miliki ayam terhadap jenis latihan yang di terimanya selain itu jenis rawatan juga dapat menunjang baik buruknya hasil dari latihan ayam.

 

WWW.FILABET.COM

Silahkan Hubungi Kami Melalui:
LIVECHAT : www.Filabet.com
PIN BB : E3848229
PIN BB : FILABET
WHATSAPP : +85581780101
LINE : FILABET
WECHAT : FILABET

Selamat Bergabung dan Selamat Menikmati Permainan Dari Situs Kami.